m1ck3y083187    Kumpulan Info: Online Dapat Dollar

Selasa, 13 November 2012

Online Dapat Dollar

Profibux adalah bisnis Online ptc (paid to click) atau di bayar untuk mengklik sebuah iklan, yang membedakan bisnis ptc ini dengan bisnis ptc lainnya adalah bayarannya yang besar yaitu sekitar $0.1 per iklan yang kita klik , jika sepuluh iklan yang kita klik per hari berarti hasil pendapatan harian anda $1 dikali 30 yang berarti pendapatan anda menjadi $30 perbulan, wooww itu hanya dari hasil klik iklan anda sendiri
belum di tambah dari refferal yang anda rekrut bisa mencapai ratusan dollar perbulan.

cara mendaftar mudah :

1. bila belum ada payza silahkan anda daftar payza dan email yang terdaftar di payza.com nantiknya diisikan waktu mendaftar profibux. jangan kuatir bila belum punya rekening yang terpenting punya akun payza dulu.
2. kalau sudah punya silahkan daftar disiniingat referrer yang sudah terisi jangan di hapus ini yang bikin mudah dalam registrasi.

jika sudah mendapat akun cara mendapatkan dollar dengan langkah2 sebagai berikut : 

1. klik SURF ADS maka akan nampak seperti di gambar dan di dalam tabel tersebut ada 10 nama web yg nantinya akan mberikan dollar pada kita dan yang disediakan oleh profibux untuk di eksekusi klik.


2. setelah di klik website pada tabel maka akan keluar seperti gambar di bawah ini kemudian kita tunggu, biasanya kalau loading selasai untuk mencapai done kita tunggu 20 detik.

 3. jika sudah selasai loading maka akan nampak seperti gambar di bawah ini menunjukkan bahwa tugas kita selesai dan kita bisa klik daftar tabel di profibux dan lakukan hingga semua selesai maka kita bisa dapat 1$

peringatan : tidak boleh dikerjakan bersamaan. tunggu 1 proses selesai baru kita lakukan proses berikutnya.

jika udah selesai coba cek di stats berapa yg anda peroleh :D 
dan dalam 1 hari 24 jam daftar list akan di update oleh profibux maka kita lakukan update 1 hari 1x.

terbukti membayar 

berapa dolar yg anda kumpulkan ?? :D
silahkan mencoba...:D



Comments
0 Comments

space iklan