m1ck3y083187    Kumpulan Info: Bagaimana Menyulap Link Menjadi Uang?

Minggu, 11 November 2012

Bagaimana Menyulap Link Menjadi Uang?


Tahukan anda bahwa anda bisa menghasilkan uang dari adf.lyProgram dari Si Lebah Imut atau lebih di kenal dengan program yaitu suatu program inovatif yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempersingkat url link alamat situs dengan adf.ly . Dan program dari si lebah imut ini bisa di manfaatkan untuk mempersingkat id pengguna atau url Anda di facebook, situs jejaring sosial lainnya serta url Anda di situs program/bisnis


yang Anda geluti. Mengapa kita memilih menyingkat url dengan adf.ly ? ,Padahal banyak sekali situs sejenis yang bertujuan untuk menyingkat url. Salah satu alasannya adalah krn di adf.ly kita bisa dpt dollar. Kebanyakan, jasa menyingkat url gratisan tidak memberikan komisi pemakainya. Tetapi,menyingkat url secara gratis di adf.ly memberikan peluang bagi Anda untuk mendapatkan komisi sebagai tambahan penghasilan dan ini semua adalah GRATIS!!!
Cara kerja dari Adf.ly?
adf.ly merupakan layanan inovatif yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung . Bagaimana cara kerjanya? sebenarnya cukup sederhana. Pertama, Anda mempersingkat link dengan situs adf.ly, dan kemudian Anda mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman teman anda,juga bisa di posting di web,blog maupun di forum forum artinya? tidak dituntut untuk punya blog/website, website siapapun blog manapun bisa dijadikan alat penghasil uang anda, hebat bukan? 
contoh hasil penyingkatan url blog saya di adf.ly
contoh bentuk pertama http://adf.ly/EfPwL
dan untuk orang yang beruntung menemukan blog ini akan saya beri trik khusus cara agar adf.ly anda di klik ribuan orang dalam sehari.Gratis Untuk Anda.

Berapa banyak yang dapat kita peroleh?
Ini semua tergantung pada jumlah orang yang mengklik pada link anda.semakin banyak link anda yang di klik semakin banyak pula penghasilan anda dari Adf.ly untuk 1000 klik anda akan mendapat $2 atau Rp.20.000 sangat sedikit tapi jika anda terus mengikuti blog ini yang sangat sedikit tersebut bisa menjadi mesin uang otomatis untuk anda.
Bagaimana kita akan dibayar?

Saat ini adf.ly hanya menggunakan pembayaran melalui PayPal. Anda dapat menarik uang Anda kapanpun setelah Anda sudah mendapat $ 5.00 USD. Atau sekitar Rp.50.000
Untuk tata cara pendaftaran di paypal akan dibahas di postingan lain untuk menghindari kerancuan bagi pemula, karena disini akan dipandu dari awal step by step. So, langsung klik daftar dibawah ini.
Daftar Disini 

Comments
0 Comments

space iklan