m1ck3y083187    Kumpulan Info: PREDIKSI BOLA EURO 2012 – UNITED TEKUK LIVERPOOL 2-1

Sabtu, 31 Maret 2012

PREDIKSI BOLA EURO 2012 – UNITED TEKUK LIVERPOOL 2-1


PREDIKSI BOLA EURO 2012 – Akhirnya Manchester United berhasil menang 2-1 dari Liverpool pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (11/2/2012).
Informasi yang didapat dari Agent Bola Euro 2012, kemenangan United kali ini karena Wayne Rooney yang berhasil mencetak dua gol. Diawal laga peluang untuk MU terjadi di menit ke-7 lewat aksi Wayne Rooney dengan tandukan namun sayangnya masih terlalu lemah hingga gagal menjebol gawang Liverpool. Selang empat menit, Liverpool membalas lewat Glen Johnson untungnya bola melenceng ke sisi kanan gawang. MU kembali mendapat kesempatan emas lewat sundulan Scholes
yang didapat dari umpan silang Ryan Giggs namun sayang bola masih bisa dihalau oleh kiper Liverpool, Pepe Reina. Hingga babak pertama usai tak satu gol pun berhasil dicetak baik oleh MU maupun Liverpool.
Masuk babak kedua informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012, MU berhasil menjebol gawang Liverpool saat laga baru berjalan dua menit. Bermula dari sepak pojok Giggs yang mengenai badan Jordan Henderson lalu bola jatuh persis di kaki Rooney yang langsung menendang tepat ke gawang Liverpool hingga skor untuk MU 1-0. Gol kedua tercipta di menit ke-50 lagi-lagi dari aksi Rooney yang mendapat umpan hasil dari Antonio Valencia yang berhasil merebut bola dari Jay Spearing lalu diberikan kepada Rooney dan kembali menjebol gawang Liverpool untuk kedua kalinya. Di menit ke-80, Liverpool berhasil menjebol gawang MU lewat aksi Suarez. Skor tetap 2-1 untuk kemenangan MU hingga laga babak dua usai (ac).

Comments
0 Comments

space iklan