m1ck3y083187    Kumpulan Info: PREDIKSI BOLA EURO 2012 – MICHAEL JORDAN JUAL MANSION MEWAHNYA

Sabtu, 31 Maret 2012

PREDIKSI BOLA EURO 2012 – MICHAEL JORDAN JUAL MANSION MEWAHNYA


PREDIKSI BOLA EURO 2012 – Pemain bintang NBA terkenal yakni Michael Jordan dikabarkan akan menjual mansion mewahnya seharga 29 juta Dolar AS.
Informasi yang didapat dari Agent Bola Euro 2012, rumah mewah Jordan itu dibangun pada tahun 1993 hingga tahun 1995 dan pada tahun 2009 diperluas menjadi 56.000 meter persegi. Rumah besar berlantai tiga itu memiliki ruangan yang unik dan menjadi ciri khas. Didalam ruangan rumah besar itu dibangun sebuah lapangan basket berukuran besar dari lantai kayu juga keranjang dan backstop yang bisa diatur serta pencahayaan tinggi saat lapangan digunakan. Sistem suara khusus dengan alat pengeras suara hingga menghasilkan akustik ruang yang sempurna merupakan salah satu
keistimewaan dari lapangan basket ini. Pintu masuknya dekat lapangan parkir dan terpisah dari pintu masuk ke dalam rumah.
Fasilitas lainnya menurut informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012, terdapat sembilan kamar tidur, lima kamar perapian, tiga kamar tamu dan lebih dari 15 kamar mandi. Masih ada lagi fasilitas lainnya yakni danau buatan, area hijau, kolam renang terbuka didalam rumah, lapangan tenis di luar rumah dan tiga garasi mobil yang hebatnya  dikendalikan oleh keadaan iklim. Lokasi rumah Michael Jordan sendiri berada di daerah pinggiran Chicago tepatnya di Highland Park di sepanjang danau Michigan. Michael Jordan termasuk salah satu atlet terkaya dunia, kekayaannya ditaksir sekitar 500 juta dolar AS menurut majalah Forbes. Selain itu penghasilan Jordan yang terbesar didapat dari merek dagang sepatu Nike yang menghasilkan 1 miliar dolar AS.  Mansion mewah Jordan ini sudah ditawarkan oleh perusahaan properti Baird & Warner Real Estate di Amerika Serikat yang dipasarkan oleh Katherine Chez-Malkin (ac).

Comments
0 Comments

space iklan