m1ck3y083187    Kumpulan Info: Tutorial Bagaimana Menulis Javascript

Kamis, 07 Juni 2012

Tutorial Bagaimana Menulis Javascript

bagaimana menulis javascript

Jika Anda pernah menggunakan CSS sebelumnya, Anda akan menemukan seluruh bagian tentang termasuk JavaScript akan banyak lebih sederhana untuk dipahami. Berikut adalah tiga Tizag itu langkah penting yang harus selalu mengikuti saat membuat atau menggunakan orang lain kode JavaScript:


1. Gunakan tag script untuk memberitahu browser yang Anda gunakan JavaScript.
2. Menulis atau men-download beberapa
3. JavaScript Uji skrip!
Ada banyak hal yang berbeda yang bisa salah dengan script, baik itu kesalahan manusia, masalah browser kompatibilitas, atau perbedaan sistem operasi. Jadi, ketika menggunakan JavaScript, pastikan bahwa Anda menguji script Anda keluar pada berbagai macam sistem dan yang paling penting, pada browser web yang berbeda.

Anda terlebih dahulu tulis javascript
Untuk mengikuti contoh klasik dari tutorial pemrograman banyak, mari kita menggunakan JavaScript untuk mencetak "Hello World" ke browser. Saya tahu ini tidak terlalu menarik, tetapi akan menjadi cara yang baik untuk menjelaskan semua overhead diperlukan untuk melakukan sesuatu dalam JavaScript.

HTML & JavaScript Code:

<html>
<body>
<script type="text/JavaScript">
<!--
document.write("Hello World!")
//-->
</script>
</body>
</html>

Tampilkan:
Hello World!
Langkah pertama kami adalah untuk memberitahu browser kami menggunakan script dengan tag <script>. Selanjutnya kita mengatur jenis script sama dengan "text / JavaScript". Anda mungkin memperhatikan bahwa melakukan hal ini adalah mirip dengan cara Anda menentukan CSS, yang merupakan "text / css". Selanjutnya, kita menambahkan komentar HTML opsional yang mengelilingi kode JavaScript kami. Jika browser tidak mendukung JavaScript, tidak akan menampilkan kode kita dalam teks biasa untuk pengguna! Komentar ini diakhiri dengan "/ / ->" karena "/ /" menandakan komentar dalam JavaScript. Kami menambahkan bahwa untuk mencegah browser dari membaca akhir komentar HTML sebagai sepotong kode JavaScript.

javascript document.write

Langkah terakhir dari script kami adalah untuk menggunakan fungsi yang disebut document.write, yang menulis string ke dalam dokumen HTML kita. document.write dapat digunakan untuk menulis teks, HTML, atau sedikit dari keduanya. Kami melewati string terkenal teks ke fungsi untuk mengeja "Hello World!" yang dicetak ke layar. Jangan khawatir jika Anda tidak benar-benar memahami bagaimana document.write bekerja, seperti yang kita akan membahas fungsi dalam pelajaran berikutnya.

sintaxs

 Melihat kode JavaScript kita di atas, perhatikan bahwa tidak ada titik koma di akhir dari "document.write (Hello World!)" Pernyataan. Mengapa? JavaScript tidak mengharuskan Anda menggunakan titik koma untuk menunjukkan akhir pernyataan masing-masing. Jika Anda adalah seorang programmer yang berpengalaman dan lebih suka menggunakan titik koma, jangan ragu untuk melakukannya. JavaScript tidak akan kerusakan dari titik koma berakhir. Satu-satunya saat itu perlu menggunakan titik koma adalah ketika Anda memilih untuk menghancurkan dua pernyataan ke salah satu baris (yaitu pernyataan document.write dua dalam satu baris).

Comments
0 Comments

space iklan